Sabtu, 04 Maret 2017

RENCANA DIBALIK AGENDA RAJA SALMAN KE INDONESIA

Halo Sob,
Pada kesempatan ini saya akan memberitahu "Rencana Dibalik Agenda Raja Salman Ke Indonesia" 


Seperti yang kita ketahui Raja Salman dengan para menterinya telah mengajukan 11 Nota Kesepahaman dan akan berinvestasi di berbagai Provinsi di Indonesia.

Dibandingkan dengan Investasi China di Indonesia yang mencapai US$1,6 Miliar tapi uangnya datang belakangan dan bunganya yang tinggi. Raja Salman dari Arab Saudi itu membawa uang yang setara dengan 332,5 Trillun untuk liburannya dan berinvestasi sebesar 93,1 Triliun lewat Saudi Fund Contribution to The Financing of Development Project.

Berdasarkan data BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal), didapatkan informasi bahwa Arab Saudi sempat berinvestasi mencapai US$30,4 juta pada tahun 2015 silam.


Yang jadi pertanyaannya "Apa rencana raja arab datang ke Indonesia?"

Kembali ke kasus akhir tahun lampau, Kabar Penistaan agama telah sampai ke telinga Raja arab, Kabar Indonesia dalam cengkraman cina pun telah sampai ke raja Arab.

Raja Salman pun membawa rombongan terbesar dalam sejarah dengan kurang lebih memakai 7 pesawat, 300 Mobil Mercedes S600, 60 Alphard dan 1500 staf & pasukan keamanan.

Ketika Raja Salman datang ke Indonesia bawa duit banyak, dengan niat bersih tidak akan menyelundupkan narkoba dan yang Penting menggunakan identitas asli.

Dikarenakan kedatangannya, Para orang yang biasanya menyinyir anti wahabi pada bersembunyi.

Oh ya selain investasi, Raja Salman juga menanamkan modal begitu besar, Mantap kan?



Kenapa Raja Salman Arab Saudi datang ke Indonesia dengan bawa uang ratusan triliyun?

Raja Salman datang ke Indonesia bukan karena kehebatan jokowi & Menag, Raja Salman lebih paham kondisi Indonesia saat ini daripada. sebahagian dari kita.


Tetapi, karena kerendahan hatinya ia mengatakan alasannya ia datang ke Indonesia dikarenakan membalas budi kunjungan Jusuf Kalla paska wafatnya Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud.

Raja Salman tahu pemerintahan jokowi lebih suka Cina dibandingkan Arab, karena inilah salah satu faktor utama Raja Salman datang ke Indonesia.

Raja Salman intinya menaikkan harga diri umat Islam Indonesia Dan berkeinginan menindak lanjuti semua MOU dan Investasi besar-besaran.

Agar pemerintah jokowi jauh dari cina komunis & tidak dikendalikan cina lagi.

Intinya Raja Salman datang ke Indonesia mau membantu umat Islam yg sedang di zholimi dinegaranya sendiri. Sekedar anda tahu negara sekelas Amerika saja masih berhutang sama Arab saudi.


Oleh karena semua itu, kunjungan Raja Salman disambut hangat oleh Masyarakat yang antusias atas kedatangannya mulai dari Jakarta, Depok, Bogor hingga Bali. Bahkan rencananya sebentar lagi Pemprov Bali akan menyambut meriah Raja Salman di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan meriahnya Tarian Pendet.

*NKRI 04/03/2017*
Share:

0 komentar:

Posting Komentar